Sebuah catatan memasuki usia LANSIA. Ada yang bilang untuk memelihara binatang seperti anjing, kucing atau burung, maksudnya muncul rasa persahabatan dan saling membutuhkan. Saya menyikapi hidup dengan dengan tetap bekerja sambil memelihara pena. Perawatannya mudah, sering diajak jalan-jalan, putar pikiran. Saya merasa sebagai penulis sebab selalu ingin menulis setiap hari.

March 19, 2006

Perkutut Thailand

Date: Thu Dec 22, 2005 6:15 pm
Waktu beberapa teman tahu saya sering tugas di Thailand, ada yang minta dibawakan endog-perkutut lantaran perkutut bangkok suaranya lebih "Kung" - Keruan aku bingung terbingung, kalau model Nol-Puthul soal perkutut jangan-jangan dikasih telur merpati saja saya tidak bisa membedakannya. Soal mas Sugeng cerita penyemprotan, saya jadi ingat bahwa Rig-rig darat di Australia kalau berpindah dari satu kawasan ke kawasan lain, setelah satu tahun harus disterilkan terlebih dahulu, jadi tidak boleh langsung dipakai ini guna pemberantasan hama yang kemungkinan menempel di Rig.

No comments:

Blog Archive

Mimbar Saputro as Pakde Blangkon

My photo
Anak tangsi Brimob yang menulis blogger. Bekerja sebagai MudLogger "tukang ambil conto batuan" di rig-rig pengeboran, Indonesia, Papua Niugini, Muay Tai, Philippine, Pakistan, Australia. Sekolah: SD 43 Kertapati, SMP 3 Lampung, SMA2 Lampung, UPN Yogya(tak selesai), UNPAD (tak selesai). Kontributor jurnal publik wikimu.com