Sebuah catatan memasuki usia LANSIA. Ada yang bilang untuk memelihara binatang seperti anjing, kucing atau burung, maksudnya muncul rasa persahabatan dan saling membutuhkan. Saya menyikapi hidup dengan dengan tetap bekerja sambil memelihara pena. Perawatannya mudah, sering diajak jalan-jalan, putar pikiran. Saya merasa sebagai penulis sebab selalu ingin menulis setiap hari.

March 19, 2006

Bangkok, Gajah Putih, Klenengan

Anakku sedang berlibur di Bangkok. Dia SMS katanya mau membelikan patung Gajah Putih dan Klintingan (bel) yang banyak terdapat di Wihara. Masalahnya kedua benda tersebut biasanya sudah didoakan oleh pendeta Budha sana.

Saya bilang no problemo wong didoakan kok repot.

Sejak kepindahan kami di Bekasi pada bulan Juli 2005, anakku ini sangat bersemangat menghias rumah kami di Bekasi. Senang rasanya melihat anak-anak punya kebanggan akan rumahnya yang walau kecil namun rumah sendiri.

Sun 19 Mar 2006

No comments:

Blog Archive

Mimbar Saputro as Pakde Blangkon

My photo
Anak tangsi Brimob yang menulis blogger. Bekerja sebagai MudLogger "tukang ambil conto batuan" di rig-rig pengeboran, Indonesia, Papua Niugini, Muay Tai, Philippine, Pakistan, Australia. Sekolah: SD 43 Kertapati, SMP 3 Lampung, SMA2 Lampung, UPN Yogya(tak selesai), UNPAD (tak selesai). Kontributor jurnal publik wikimu.com