Sebuah catatan memasuki usia LANSIA. Ada yang bilang untuk memelihara binatang seperti anjing, kucing atau burung, maksudnya muncul rasa persahabatan dan saling membutuhkan. Saya menyikapi hidup dengan dengan tetap bekerja sambil memelihara pena. Perawatannya mudah, sering diajak jalan-jalan, putar pikiran. Saya merasa sebagai penulis sebab selalu ingin menulis setiap hari.

March 18, 2006

Laporan Gempa Bumi

Date: Wed Feb 23, 2005 12:27 pm Subject: Gempa Bumi

Setiap hari paling tidak 2-5 laporan gempabumi masuk ke mail box saya. Ketika membaca laporan gempa di Sulawesi, di Iran maka kita seperti melompati menerobos waktu kedepan meramalkan kerusakan dan (korban). Sebab di koran biasanya diumumkan keesokan harinya..

Yang saya tidak sangka, klipping TSUNAMI saya di Australia malahan laku keras. Orang Rig, umumnya tidak tahu apa yang terjadi di Aceh, sehingga Laptop saya dengan sukarela dibuka tutup, transfer file mengenai tsunami dsb..

Bagi yang INBOXnya cukup tebal seperti yahoo, anda bisa berlangganan info gempa bumi gratis per email... di bawah ini..
The subscription form for this service is located at:
http://earthquake.usgs.gov/products/neic_data_services.html
If you do not wish to receive these messages, please visit that site, select "bigquake," enter your Email address, and select "Unsubscribe."

No comments:

Blog Archive

Mimbar Saputro as Pakde Blangkon

My photo
Anak tangsi Brimob yang menulis blogger. Bekerja sebagai MudLogger "tukang ambil conto batuan" di rig-rig pengeboran, Indonesia, Papua Niugini, Muay Tai, Philippine, Pakistan, Australia. Sekolah: SD 43 Kertapati, SMP 3 Lampung, SMA2 Lampung, UPN Yogya(tak selesai), UNPAD (tak selesai). Kontributor jurnal publik wikimu.com