Sebuah catatan memasuki usia LANSIA. Ada yang bilang untuk memelihara binatang seperti anjing, kucing atau burung, maksudnya muncul rasa persahabatan dan saling membutuhkan. Saya menyikapi hidup dengan dengan tetap bekerja sambil memelihara pena. Perawatannya mudah, sering diajak jalan-jalan, putar pikiran. Saya merasa sebagai penulis sebab selalu ingin menulis setiap hari.

March 19, 2006

Pasar Kecapi

Minggu 19 Maret 2006

Antar istri belanja di Pasar Kecapi, Kelurahan Jatiwarna, Pondok Melati - Bekasi. Rupanya beli ayam disini, hanya memilih ayam hidup lalu dikuliti. Sementara ikan basah sekarang dirubungi laler hijau pertanda tidak menggunakan Formalin. Pedagang mengeluh mulai banyak yang rontok dai bisnis.

Seperti diketahui pada hari Senin Siang tanggal 13 Maret 2006, sekawanan perampok bersenjata menyikat habis emas 1 kilogram di Toko Emas Subur Jaya. Kawanan ini terdiri dari 8 orang dan beberapa bersenjata pistol yang ditembakkan ke sekitar toko. Setelah menganiaya pemilik dan mejarah emas kawanan yang terdiri dari 8 orang lalu kabur. Dua bulan sebelumnya, toko emas di Pasar Kecapi di rampok.

Tahun 1980-an pasar kecapi hanyalah merupakan pasar tumpah tidak lebih dari dua tiga pedagang menggelar dagangan. Sekarang pasar ini sudah ramai dikunjungi.

Keladi Tikus
Ada SMS dari pak Gunawan yang menyatakan bahwa isterinya terkena kanker Payudara dan Mium. Mereka lari ke pengobatan Alternatip di Rangkasbitung dan disarankan oleh Tabib untuk mengonsumsi blenderan keladi tikus. Dari awal kami katakan bahwa blenderan ini gatal dan panas. Tetapi pak Gunawan dan istri keukeuh untuk mengonsumsi hanya keladi tikus segar.

Mobil Kijang LSX coklat susu datang membawa 60 rumpun keladi tikus.

http://gajahsora.net"

No comments:

Blog Archive

Mimbar Saputro as Pakde Blangkon

My photo
Anak tangsi Brimob yang menulis blogger. Bekerja sebagai MudLogger "tukang ambil conto batuan" di rig-rig pengeboran, Indonesia, Papua Niugini, Muay Tai, Philippine, Pakistan, Australia. Sekolah: SD 43 Kertapati, SMP 3 Lampung, SMA2 Lampung, UPN Yogya(tak selesai), UNPAD (tak selesai). Kontributor jurnal publik wikimu.com