Keladi Tikus (Rodent Tuber)

    • Ass, selamat pagi Bapak Bambang Seputro. Perkenalkan saya YA mahasiswa Kimia FMIPA. Belum lama ini, saya baru saja menyelesaikan penelitian daya hambat KT terhadap enzim tirosin kinase. Setahu saya, enzim tersebut mengatur pertumbuhan sel2 tubuh.jika enzim itu berlebih, maka akan menyebabkan kanker. Saat ini saya sedang menyusun skripsi. Saya ingin bertanya tentang penelitian KT. Barangkali Bapak mengetahui hasil penelitian KT, atau mungkin Bapak sendiri telah menelitinya, mohon saya diberitahu hasilnya melalui email ini karena saya membutuhkannya sebagai sumber literatur. Saya pernah berkali-kali menelpon Gajahsora, tetapi nada sambungnya "tulalit" terus. Saya mohon pada bapak untuk membalas email saya ini. Terimakasih atas perhatian dan bantuannya.
    • Yth Ibu Erni: Kami ingin mendapat informasi lebih lanjut mengenaiJamu Keladi Tikus, khususnya mengenai harga jamu tsb.berikut info agen yg menjual Jamu Keladi Tikus di Palembangberikut alamatnya. Saya sangat membutuhkannya utk mengobati orang tuakami yang terkena kanker tenggorokan. Terima kasih atas informasi dan bantuannya.--SS.
    • Bapak/Ibu, Ibu kami usia 60 tahun hari rabu kemaren Maret 2006 baru saja dioperasi di RS Padang, Sumbar, utk pengangkatan payudara sebelah kanan karena terkena kanker payudara. Tindakan operasi diambil setelah usaha pengobatan tradisional melalui pengurutan, termasuk minum ramuan buah merah dan virgin coconut oil tidak membuahkan hasil yg memadai.Kami baru saja dapat informasi dari teman bahwa keladi tikus dapat menjadi obat utk penyakit kanker payudara. Untuk itu, mohon kiranya petunjuk pengobatan dan tata cara pemesanan serta biayanya.Atas perhatian dan bantuannya, kami haturkan terima kasih. Wassalam, FH.
    • Iboe Ernie,Saya tertarik dengan tanaman keladi tikus.Apakah saya dapat memperoleh tanaman tersebut?Jika mungkin bagaimana caranya?Hal ini ehubungan dengan ibu saya yang divonis kanker paru2.Mohon bantuannya terima kasih,-ph-
    • Dear mas Mimbar.. Semoga sehat selalu.. Mas, apakah masih berurusan dengan perkeladi tikusan? Ada temen yang membutuhkan bantuan untuk ibunya yang kena breast cancer..es

Comments

Popular posts from this blog

Polisi Ubah Pangkat

Daftar Pemain Nagasasra dan Sabukinten

Menu Makanan Kantin di Rig Terapung