Sebuah catatan memasuki usia LANSIA. Ada yang bilang untuk memelihara binatang seperti anjing, kucing atau burung, maksudnya muncul rasa persahabatan dan saling membutuhkan. Saya menyikapi hidup dengan dengan tetap bekerja sambil memelihara pena. Perawatannya mudah, sering diajak jalan-jalan, putar pikiran. Saya merasa sebagai penulis sebab selalu ingin menulis setiap hari.

March 12, 2006

Wastafel - ala Sampang

Date: Thu Aug 28, 2003 9:24 am

Ada yang unik dari cara wastafel dipasang di hotel kami di Sampang - Madura. Ketika saya sikat gigi di washtafel yang berada didalam kamar mandi, kaki saya terasa seperti tersentuh benda dingin mengalir. Ternyata air dan busa hasil kumur-kumur yang saya buang ke lubang washtafel setekah diproses masuk "leher angsa" digelontorkan kembali ke lantai kamar mandi. Terang saja pemandangan ini agak ganjil bagi saya. Saya tidak tahu mengapa saluran pembuangan washtafel ini tidak langsung dikeluarkan ke selokan. Istri saya bergurau, "gerakan penghematan air, sekalian didaur ulang untuk mengepel lantai kamar mandi."

2 comments:

BlueGPS said...

Ceritanya menarik salam kenal,
Nama saya Prayudy, 39, Jakarta...
Kapan2 kalo ke Jakarta ngobrol2 yuk sambil minum kopi hehehe...

Salam,

Prayudy
prayudy@gmail.com
(021)98661946

Ashin858 said...

Bagus

Blog Archive

Mimbar Saputro as Pakde Blangkon

My photo
Anak tangsi Brimob yang menulis blogger. Bekerja sebagai MudLogger "tukang ambil conto batuan" di rig-rig pengeboran, Indonesia, Papua Niugini, Muay Tai, Philippine, Pakistan, Australia. Sekolah: SD 43 Kertapati, SMP 3 Lampung, SMA2 Lampung, UPN Yogya(tak selesai), UNPAD (tak selesai). Kontributor jurnal publik wikimu.com