Dek Sangke (Tak Kusangka, Lahat)

Foto ini sesungguhnya milik sepupu saya yang namanya sama dengan nama tengahku, Bambang.. 
Dari Lampung Tengah, ia yang memiliki nama Bambang Margono memposting buah Cempedak namun isinya Nangka. Jadi ingat ada lagu Lahat (Sumsel), "Dek Sangke Aku Dek Sangke, Ado Cempedak bebuah Nangke" - semula saya pikir sekedar pantun belaka.

Si cempedak-nangka alias Nangka-Dak ini buahnya kenyal, manis dan tidak berserabut. Kata saudara saya, ya Bambang Margono tadi..
Semula postingannya akan saya share, tetapi sudah nunak-nunuk cursor bergerak atas bawah seperti kebiasaan manusia You Tube yang ngeselin kalau presentasi sambil menggerakkan  kursor  kian kemari macam ular naga panjang.

Kenapa tombol share tidak ada. Maka saya terpaksa melakukan kebiasaan bejat tak bermoral, mendownload foto pribadinya dan mengatas namakan saya yang punya...
"Sound Familiar?"

Comments

Popular posts from this blog

Polisi Ubah Pangkat

Daftar Pemain Nagasasra dan Sabukinten

Menu Makanan Kantin di Rig Terapung