Calculator Perut

Sekali tempo kami makan soto Mie Bogor di kawasan Fresh Market Cikunir. Sepaketan dengan Tahu Jelethot dan Sup Buah. Rekomendasi rekan-rekan seputaran Cikunir. Soal rasa saya mau copy paste artis kita dalam mendeskripsikan kuliner. "Pokoknya seru pemirsah, pokoknya enak" tak lupa bikin tanda jempol lalu makan lagi dan tayangan selesai. So-dangkal gitu loh.

Habis makan terus reken-rekenan yang harus kami bayar. 

Ternyata babang soto di dapuk menjadi juru tagih atas nama teman-temannya. Saya pikir dia akan pakai kalkulator, atawa smartphone buang itung itungane. Maklum makanan dari tiga lapak berbeda.

"Saya makan Anu - dua"...Kata kami.

Sibabang Soto -mukanya menunjukkan sedih mikir. Mengusap perut Six Bag-nya Lalu menyebut angka..

Tiga puluh ribu dua ratus

"Minumnya ini," kata kami lagi

Lagi-lagi sibabang mengusap si buncit sebelum menyebut angka.
Empat puluh ribu kurang seratus

Saya jadi penasaran .. Bang gimana sih caranya menghitung dengan kalkulator perut.

Serius ini kali saya lihat kalkulator perut..



Comments

Popular posts from this blog

Polisi Ubah Pangkat

Daftar Pemain Nagasasra dan Sabukinten

Menu Makanan Kantin di Rig Terapung