Sebuah catatan memasuki usia LANSIA. Ada yang bilang untuk memelihara binatang seperti anjing, kucing atau burung, maksudnya muncul rasa persahabatan dan saling membutuhkan. Saya menyikapi hidup dengan dengan tetap bekerja sambil memelihara pena. Perawatannya mudah, sering diajak jalan-jalan, putar pikiran. Saya merasa sebagai penulis sebab selalu ingin menulis setiap hari.

March 02, 2006

TV semangkin banyak

Jakarta : 14 Nopember 1999 (16:39)

Menurut Kompas, kalau tidak ada aral melintang pada 12 Oktober 2001 nanti akan beroperasi 5 (lima) TV-Swasta yaitu Trans TV, DVN (Duta Visual Nusantara), Global TV, Pasar Raya TV dan Media TV.

Cuma yang mengganggu itu, kalau acara komersial, pasti (bisa dipastikan) volume suaranya disetel kenceng, sehingga mau tidak mau remote harus segera dioperasikan untuk mengecilkan Volume. Giliran acara TVnya, suaranya redup.

Akibatnya, pemirsa seperti diingatkan (oleh suara komersial yang keras tadi) untuk ganti saluran lain. Dengan demikian akan
merugikan pemasang iklan.

No comments:

Blog Archive

Mimbar Saputro as Pakde Blangkon

My photo
Anak tangsi Brimob yang menulis blogger. Bekerja sebagai MudLogger "tukang ambil conto batuan" di rig-rig pengeboran, Indonesia, Papua Niugini, Muay Tai, Philippine, Pakistan, Australia. Sekolah: SD 43 Kertapati, SMP 3 Lampung, SMA2 Lampung, UPN Yogya(tak selesai), UNPAD (tak selesai). Kontributor jurnal publik wikimu.com