Sebuah catatan memasuki usia LANSIA. Ada yang bilang untuk memelihara binatang seperti anjing, kucing atau burung, maksudnya muncul rasa persahabatan dan saling membutuhkan. Saya menyikapi hidup dengan dengan tetap bekerja sambil memelihara pena. Perawatannya mudah, sering diajak jalan-jalan, putar pikiran. Saya merasa sebagai penulis sebab selalu ingin menulis setiap hari.

March 03, 2006

Tingkah MOGE yang menyebalkan

Date: Tue Mar 7, 2000 7:03 am

Semula saya menyangka kadar "dahwen, juweh" saya yang terlalu tinggi sehingga kalau melihat rombongan pengendara MOGE menguasai jalan, menggunakan mobil pengawalan khusus meminta pengguna jalan lainnya minggir untuk memberikan jalan di jalanan sempit dan macet di Puncak, sebagai rasa "sirik". Tapi, tak urung Kepala Polisi Letjen (pol) Rusdihardjo, Senin 6/3/2000 kemarin, kelabakan harus menjawab pertanyaan anggota dewan.

Jelas-jelas jalan tol hanya untuk kendaraan roda EMPAT, para pengemudi Motor Gede (MOGE), beriringan memasukinya seakan pamer kekuatan dan kepongahan.

Selebihnya baca KOMPAS 7/2/2000 Hal 18 Metropolitan

No comments:

Blog Archive

Mimbar Saputro as Pakde Blangkon

My photo
Anak tangsi Brimob yang menulis blogger. Bekerja sebagai MudLogger "tukang ambil conto batuan" di rig-rig pengeboran, Indonesia, Papua Niugini, Muay Tai, Philippine, Pakistan, Australia. Sekolah: SD 43 Kertapati, SMP 3 Lampung, SMA2 Lampung, UPN Yogya(tak selesai), UNPAD (tak selesai). Kontributor jurnal publik wikimu.com