Tilpun dipakai orang

Pak "kumis" Henry Lumban, tilpunnya dipakai orang. Pasti jawaban pak telkom adalah pengaruh imbas. Sekarang saya ikutan nimbrung. Kerabat saya di manca negara, selalu mengeluh kalau mengHP saya, yang menerima adalah suara serak-serak basah, mengaku bernama DINI. Agar pembicaraan jadi gayeng berfantasi, anggaplah yang menerima ini wanita sekaliber Connie Constantia, Manado langsat yang kalau jalan-jalan cuma mengantongi 8 juta rupiah belum termasuk Kartu Kredit. sekalipun, sebutlan jadi penyanyipun ia sudah gaek.

Kepada adik saya, mbak "Dini" selalu bilang dia pemilik sah HP bernomor 0811806549, padahal saya pakai alat ini sudah 3 tahun. "Jangan-jangan nama Mimbar itu cuma-mengaku-ngaku punya HP biar kelihatan bonafide, mbak ,"." Saya pemilik aseli lho," katanya sambil serak serak Jhony Walker. Mudah-mudahan real-DINI bukan seperti Ade Juwita- dalam adegan minyak Cap Lang.

Gara-gara omongan oleh mbak "Dini", dan adik saya (akhirnya ortu) curiga saya punya "WIL". Mengapa Telkomsel bisa demikian ? (ada perwakilan GSM Excel, sudah ancang-ancang mau "masuk" mendengar cerita ini, hehe). Dini juga akan tereak-tereak kalau dia tahu kena "roaming" sambungan jarak jauh.

>Nomor telp itu telah kembali kepangkuan setelah beberapa jam digunakan oleh
>orang lain, tanpa ada kejelasan dari 117 dan tentang pulsa yang telah
>terpakai oleh oknum lain terpaksa akan kita bayarkan dengan setengah sukarela.

Date: Tue Mar 28, 2000 2:53 pm
Post a Comment

Popular posts from this blog

Nyaris bentrok antar angkatan

Daftar Pemain Nagasasra dan Sabukinten

Meditasi Lilin bikin PeDe