Sebuah catatan memasuki usia LANSIA. Ada yang bilang untuk memelihara binatang seperti anjing, kucing atau burung, maksudnya muncul rasa persahabatan dan saling membutuhkan. Saya menyikapi hidup dengan dengan tetap bekerja sambil memelihara pena. Perawatannya mudah, sering diajak jalan-jalan, putar pikiran. Saya merasa sebagai penulis sebab selalu ingin menulis setiap hari.

March 03, 2006

Taxi dan Laptop Hilang

Date: Tue Feb 15, 2000 10:09 am

Pagi ini crew Directional Drilling saya memanggil taxi dari mess Perusahaan ke Airport. Sampai di Airport, satu Compaq Laptop hilang lantaran ketinggalan di Taxi. Dan pasti nomor Polisinya Taxi lupa dicatat. Sambil menulis e-mail atas kehilangan Notebook crew Directional Drilling saya, kami berusaha dengan prosedur standar yaitu menghubungi Kantor pusat taxi QUEEN. Ternyata ada 2 taxi dengan nama QUEEN, salah satunya Star Queen.

Dipandu oleh mbak Rita (Radio Com Star Queen), ciri-ciri penumpang (yaitu dua orang kulit putih), maka pelacakanpun dimulai. Hanya dalam 10 menit, pak SUKIR pengemudi Taxi STAR QUEEN melaporkan ada tas tertinggal di bagasinya. Dan itulah Notebook yang kami cari.

Sambil memuji kejujuran pak Sukir (yang sudah sangat jarang sekarang ditemukan), dianjurkan mencari Taxi yang dilengkapi Radio Komunikasi dengan demikian jika terjadi gangguan mudah untuk di lacak.

No comments:

Blog Archive

Mimbar Saputro as Pakde Blangkon

My photo
Anak tangsi Brimob yang menulis blogger. Bekerja sebagai MudLogger "tukang ambil conto batuan" di rig-rig pengeboran, Indonesia, Papua Niugini, Muay Tai, Philippine, Pakistan, Australia. Sekolah: SD 43 Kertapati, SMP 3 Lampung, SMA2 Lampung, UPN Yogya(tak selesai), UNPAD (tak selesai). Kontributor jurnal publik wikimu.com