Tahi lalat di ketiak kiri Putri Malam

Acara yang tidak pernah saya liwatkan, tetapi banyak terlewatkan karena sudah ngegrok-grok di kursi dalam hitungan 10-15 menit, adalah angin malam di RCTI. Dulu mbakyu Made Dewi Hughes yang jumbo ukurannya itu yang punya gawe sehingga acaranya gayeng, tapi sekarang setelah dipegang oleh Peggi Melati Sukma, agak berkurang "grengnya."

Made cenderung cerdas, baik dalam membalikkan kata dst dst. Kalau Peggi sudah terbawa dalam gadis pusing nya si GherGher, jadi imagenya
susah diganti.

Sekalipun demikian, walaupun..

Masih satu yang masih belum kehilangan grengnya, yaitu acara kuis "Yuuk Maang" yang dipandu oleh Puteri Malam berpenampilan mistis dan pakai Topeng pula sehingga wajahya yang ayu tertutup, tetapi ketiaknya dibiarkan terbuka. Dan ketiak kiri yang menarik perhatian saya.

PM ini pernah diwawancari, dan dia bilang pada suatu malam hari, sepulang dari mengisi di Lantai 4 Hotel Indonesia, sang supir taxi bilang saya senang menonton acara Angin Malam karena pembawa kuisnya heboh. Supir tidak tahu bahwa puteri malam itu ada didepan hidungnya sang supir (yang tidak pesek). Puteri ini juga bilang dengan topeng itu hidungnya yang agak pesek bisa ketutupan. Hmmm

Ada beberapa komersial di TV yang saya mulai identifikasikan keberadaan Puteri ini. Komersial Marimas, komersial Extra Joss. Tapi masih saja TV kita kalau acara iklan volume suaranya jadi keras banget.

Penari di kedua komersial yakni Marimas dan Xtra Joss, kalau diperhatikan memang pesek (sedikit) tetapi menggemaskan. Senyumnya lebih menggemaskan (ntar dirumah buktiin ya). Di Xtra Joss dia pura-pura nyanyi sengau dangdut "Byaaaudaan letyih kyurang thenagha, kyuurang syehat kyurang syemangaat"

Ada yang lebih heboh lagi, ketika ia "ngegoyang" di Kuis Angin Malam, saya melotot memperhatikan sayap kiri bawahnya kok seperti ada andeng-andengnya. Tetapi tidak mengurangi kecantikannya.

Berbekal info secarik inilah saya menelusuri, bahwa di Marimas maupun Extra Joss, sang pemilik andeng-andeng di (bawah) sayap kirimu ini ngemetch (match) dengan yang Angin Malam.

Yang bikin bingung, kenapa di wawancara ia bilang nggak boleh ikut acara komersial lainnya setelah terikat kontrak dengan angin malam.

Yuuk Maaang.

Date: Fri Sep 28, 2001 1:18 pm
Post a Comment

Popular posts from this blog

Nyaris bentrok antar angkatan

Daftar Pemain Nagasasra dan Sabukinten

Meditasi Lilin bikin PeDe