Sebuah catatan memasuki usia LANSIA. Ada yang bilang untuk memelihara binatang seperti anjing, kucing atau burung, maksudnya muncul rasa persahabatan dan saling membutuhkan. Saya menyikapi hidup dengan dengan tetap bekerja sambil memelihara pena. Perawatannya mudah, sering diajak jalan-jalan, putar pikiran. Saya merasa sebagai penulis sebab selalu ingin menulis setiap hari.

March 17, 2006

Short Cut ke Grogol

Date: Mon Oct 4, 2004 2:22 pm
"Boleh tahu akses jalan ke RSJ Grogol, saya tinggal di Kuningan" begitu bunyi SMS dari seorang teman lama. Langsung dijawab : "masuk Tol arah Pluit, keluar pintu Vramp di Slipi Jaya, jangan sampai kebablasan. Lalu melewati Mall Taman Anggrek, Mall CitraLand, turun dibawah layang Grogol, Lewat Terminal Grogol, dan balik arah sebelum pintu Kereta Api."

Rupanya sang penanya bingung. Pasalnya dia belum pernah ke Jakarta Barat. Lalu ia tanya lagi. "wah aku keder (bingung), ada akses yang lebih cepat dan mudah?"

Dan dijawab,

"Sampeyan telanjang bulet di jalan raya Kuningan sambil jogetan, nanti kan sampai ke Rumah Sakit Grogol..."

No comments:

Blog Archive

Mimbar Saputro as Pakde Blangkon

My photo
Anak tangsi Brimob yang menulis blogger. Bekerja sebagai MudLogger "tukang ambil conto batuan" di rig-rig pengeboran, Indonesia, Papua Niugini, Muay Tai, Philippine, Pakistan, Australia. Sekolah: SD 43 Kertapati, SMP 3 Lampung, SMA2 Lampung, UPN Yogya(tak selesai), UNPAD (tak selesai). Kontributor jurnal publik wikimu.com