Sebuah catatan memasuki usia LANSIA. Ada yang bilang untuk memelihara binatang seperti anjing, kucing atau burung, maksudnya muncul rasa persahabatan dan saling membutuhkan. Saya menyikapi hidup dengan dengan tetap bekerja sambil memelihara pena. Perawatannya mudah, sering diajak jalan-jalan, putar pikiran. Saya merasa sebagai penulis sebab selalu ingin menulis setiap hari.

March 06, 2006

Semburan Liar Cepu di ambil oleh Koran Tempo

Date: Fri Mar 1, 2002 9:09 am

Jam 22:300 tadi malam saya ditilpun oleh redaktur Koran Tempo. Katanya Tempo sudah mencoba menggali peristiwa dibalik kebakaran sumur Randublatung di Cepu. Lalu, mereka mencoba mengangkat masalah Semburan Liar ini secara umum. Dan entah bagaimana, tulisan saya dalam milis masuk ke Redaksi Koran Tempo. Kelihatannya Tempo mendapat forwardan dan forwardan dari mana saya nggak tahu, pokoknya mereka mendapatkan tilpun saya, dan minta ijin untuk memuat tulisan tersebut.

Tadi pagi Jumat 1 Maret di KORAN Tempo halaman 10, tulisan tersebut memang sudah dimuat dengan judul "DIAN YANG HARUS PADAM" - padahal asal mula tulisan adalah beberapa pertanyaan dari beberapa rekan mengenai kenapa sih bisa blowout.

No comments:

Blog Archive

Mimbar Saputro as Pakde Blangkon

My photo
Anak tangsi Brimob yang menulis blogger. Bekerja sebagai MudLogger "tukang ambil conto batuan" di rig-rig pengeboran, Indonesia, Papua Niugini, Muay Tai, Philippine, Pakistan, Australia. Sekolah: SD 43 Kertapati, SMP 3 Lampung, SMA2 Lampung, UPN Yogya(tak selesai), UNPAD (tak selesai). Kontributor jurnal publik wikimu.com