Protes dari Amrik dan disangka agen Inul Daratista

Date: Tue Mar 18, 2003 2:24 am

Sebuah surat masuk ke i-nul box saya. Isinya "I am so sad you never mention
my father name on your article" tertanda Estu Louis...

We lha dhalah, masalah apa ini?

Karena nggak jelas maka kepada pengirim saya tanya sekali lagi Mbakyu Estu Brataningsih, mbok yao sampeyan kasih tahu kesalahan saya itu dimana.

Lalu dia tidak menjawab, cuma mengirim sebaris link untuk saya ceklik...

Setelah saya klik, artikel ini mengatakan bahwa Ilustrator cerita Nagasasra dan Sabukinten yang bernama Pak Ken atau Kentardjo telah tutup usia pada 8 Maret 2003 di Panti Jompo "Abiyasa' Pakem Sleman dalam usaia 82 tahun. Beliau meninggalkan seorang isteri, 9 anak dan 24 cucu.

Rupanya situs Gajahsora.net saya terlalu banyak bercerita tentang Herry Wibowo sang ilustrator Mahesa Jenar yang, menurut pihak keluarga Pak Ken, justru pak Kentardjo-lah sang perupa yang melukis Mahesa Jenar, yang kemudian dihaluskan oleh Herry Wibowo. Ilustrasi Mahesa Jenar memang menggambarkan orang yang Kekar berotot, mungkin seperti profil A- Miauw alias David.

Segera situs gajahsora.net saya updated mengenai berita sang Ilustrator, mbak Estu (manggil saya Bambang), akhirnya happy dan cerita selanjutnya.. jadi sahabat keyboard...

TILPUN DARI PENGACARA RUHUT PANGARIBUAN

Suatu siang ponsel berdering. Saya jawab ternyata salah satu staf dari Pengacara Kondang Ruhut (bukan yang kuncir, kalau yang kuncir saya pernah berfoto bersama,makan durian sama-sama di Lampung).

Darah saya berdesir, ala maaak apa lagi ini?- Apalagi model Liza Natalia menggugat, Winata menggugat, semua mengugat.

Ternyata pertanyaannya, "berapa sih tarip kalau nanggap mbak Inul Daratista" lantas bagaimana cara nanggapnya. Lega aku.. Rupanya The Secret Admirer of Inul

AstagaNaga, ternyata e-mail yang cerita mengenai Inul nyampe kesana kemari dan saya disangka bagian dari promotor Inul. Nampaknya sudah trend dinegeri ini, setiap menceritakan sesuatu, pasti orang curiga ada udang nya. Tapi ya amiin lah kalau memang kenyataannya bisa demikan nantinya.

Comments

Popular Posts