Pinjaman tanpa bunga

Date: Wed Mar 22, 2000 8:32 am

Memasuki 3-1 Zone di kawasan Sudirman maupun Gatot Subroto, dipagi hari antara jam 07.00 -10.00 , saya tidak punya pilihan lain kecuali panggil taxi. Begitulah yang terjadi pada suatu acara rapat di suatu perkantoran di kawasan Gatot Subroto.

Sampai di tempat tujuan, saya sodorkan uang, ternyata pak supir belum ada kembaliannya. Sebelumnya di kantor saya coba menukarkan uang kecil juga tidak berhasil. Tapi pak Santoso, pengemudi STAR Queen Taxi label "531" ini memberikan alternatip yang diluar dugaan.

"Pak bawa dulu uang bapak, nanti kalau saya lewat kantor bapak, titipkan saja dengan satpam atau siapa saja."

Wheladhalah, "tobil tobil anak kadal", langsung saya baca mantra asal-asalan untuk mengurangi rasa terkejut yang menyesakkan dada. Masih ada mahluk langka begini. Beberapa minggu lalu, notebook teman ke tinggalan di taxi dari perusahaan serupa, juga dikembalikan.
Post a Comment

Popular posts from this blog

Nyaris bentrok antar angkatan

Daftar Pemain Nagasasra dan Sabukinten

Meditasi Lilin bikin PeDe