Sebuah catatan memasuki usia LANSIA. Ada yang bilang untuk memelihara binatang seperti anjing, kucing atau burung, maksudnya muncul rasa persahabatan dan saling membutuhkan. Saya menyikapi hidup dengan dengan tetap bekerja sambil memelihara pena. Perawatannya mudah, sering diajak jalan-jalan, putar pikiran. Saya merasa sebagai penulis sebab selalu ingin menulis setiap hari.

March 17, 2006

Pilihan Presiden rasa Lebaran 20 Sept 2004

Date: Mon Sep 20, 2004 10:53 pm
Ah udara Citayam. Sekalipun hujan masih malu-malu memeluknya namun kesegaran udara masih bisa didapatkan kendati cuma secuil. Paling tidak kembali ke alam. Melahap rebusan daun singkong, daun pepaya, daun kangkung. Untung saya bisa balik ke tanah air sehingga bisa menyaksikan "dapukan" saya SBY naik ke tahta presiden. Toh seandainya beliau kalah, Mega pun masih okay.

Malam Senin 19/11/2004, magrib sudah hampir berlalu. Jengkerik, tonggeret dan satwa malam sudah mulai memperdengarkan suaranya. Suara pembacaan ayat suci Alquran mulai terdengar. Entah bagaimana, saya merasakan kebahagiaan persis sama seperti suasana menjelang Hari Besar seperti Lebaran dsb. Rasa tak sabar menyongsong esok hari, kendati harus berkendaraan 2 jam dari Citayam menuju Grogol.

Mudah-mudahan pertanda, Indonesia memasuki perubahan baru. Semoga presiden baru nanti tidak melepaskan sekecil apapun pulau milik NKRI.
Semoga.

No comments:

Blog Archive

Mimbar Saputro as Pakde Blangkon

My photo
Anak tangsi Brimob yang menulis blogger. Bekerja sebagai MudLogger "tukang ambil conto batuan" di rig-rig pengeboran, Indonesia, Papua Niugini, Muay Tai, Philippine, Pakistan, Australia. Sekolah: SD 43 Kertapati, SMP 3 Lampung, SMA2 Lampung, UPN Yogya(tak selesai), UNPAD (tak selesai). Kontributor jurnal publik wikimu.com