Sebuah catatan memasuki usia LANSIA. Ada yang bilang untuk memelihara binatang seperti anjing, kucing atau burung, maksudnya muncul rasa persahabatan dan saling membutuhkan. Saya menyikapi hidup dengan dengan tetap bekerja sambil memelihara pena. Perawatannya mudah, sering diajak jalan-jalan, putar pikiran. Saya merasa sebagai penulis sebab selalu ingin menulis setiap hari.

March 13, 2006

Pesawat Lion Star mendarat dimana

Date: Sun Feb 29, 2004 9:14 pm 12982

Makin menjamurnya perusahan penerbangan di negeri kita membuat saya sampai bingung-terbingung menghapalnya sebut saja Mandala, Jatayu, Sriwijaya Air, Riau Air, Express Air, Lion Air, kemudian Star Air. Suatu sore saya dapat kerjaan menjemput famili yang datang dari Yogya. Susahnya saya lupa nomor pesawat mereka sehingga setiap pesawat dari Yogya datang, buru-buru saya pasang mata longok sana sini.

Seorang ibu kelihatannya warga keturunan, nampak bingung mencari sanak saudaranya. Lalu dia bertanya kepada saya "kalau pesawat Lion Star mendaratnya di mana ya (maksudnya tentu penumpang pesawat keluar di "gate" nomor berapa) - Mudah-mudahan ibu tadi mudah-mudahan salah ucap. Atau memang perusahaan tersebut Lion Air dan Star Air sudah bergabung jadi Lion Star.

Bisa jadi sebelum ke airport masih menumpuk cuciannya di ember plastik. Lalu ia saya tunjukkan monitor yang menunjukkan bahwa Lion Air sudah mendarat.

No comments:

Blog Archive

Mimbar Saputro as Pakde Blangkon

My photo
Anak tangsi Brimob yang menulis blogger. Bekerja sebagai MudLogger "tukang ambil conto batuan" di rig-rig pengeboran, Indonesia, Papua Niugini, Muay Tai, Philippine, Pakistan, Australia. Sekolah: SD 43 Kertapati, SMP 3 Lampung, SMA2 Lampung, UPN Yogya(tak selesai), UNPAD (tak selesai). Kontributor jurnal publik wikimu.com