Menulis..tidak...menulis..tidak

AKU BISA MENULIS
Judul "Berani Berekspresi"

Keraguan untuk terus menulis atau malahan atret merupakan persoalan yang kerap melanda penulis kawakan maupun pemula. Ada baiknya simak buku terjemahan Susan Shaughenessy berjudul "Berani Berekspresi" yang berisikan saran dahsyat bagi penulis yang kerap didera rasa bersalah dengan membuang waktu untuk menulis. Pengarang mengumpamakan menulis seperti orang berjalan di kolam penuh buaya. Selalu ada keraguan diserang buaya. Namun dengan berlatih setiap hari, ketakutan itu akan sirna.

Simpan buku ini disamping komputer anda. Bila datang "suntuk-abis", buka kembali halaman buku ajaib ini. Memang bukan untuk dibaca sekali katam, melainkan untuk diulang dan diulang. Hernowo Instruktur di Sekolah Menulis Mizan, memberi stempel sebagai Buku Meditasi bagi para penulis. Nasihat yang ciamik untuk diterapkan. Baca buku, menulislah hari ini. Diam sejenak dan saksikan keajaiban yang tejadi.

Harga buku 247 halaman, Rp. 32.000

Judul asli "Walking On Alligator: a book of meditation for Writer" oleh Susan Shaughnessy seorang penulis naskah pidato, lagu, iklan dan novel.
Post a Comment

Popular posts from this blog

Nyaris bentrok antar angkatan

Daftar Pemain Nagasasra dan Sabukinten

Meditasi Lilin bikin PeDe