Sebuah catatan memasuki usia LANSIA. Ada yang bilang untuk memelihara binatang seperti anjing, kucing atau burung, maksudnya muncul rasa persahabatan dan saling membutuhkan. Saya menyikapi hidup dengan dengan tetap bekerja sambil memelihara pena. Perawatannya mudah, sering diajak jalan-jalan, putar pikiran. Saya merasa sebagai penulis sebab selalu ingin menulis setiap hari.

March 05, 2006

Menebak Pria dari Ultahnya

Date: Mon Jun 18, 2001 10:43 pm

Mengenali potensi seksual pria dari tanggal lahirnya (NB. Bisa untuk
menguji, mana potensi pria yang normal, abnormal atau ..... paranormal?)

Oleh Ratri Suyani

satunet.com - Bagi wanita yang ingin 'mengenal' potensi seksual pria bakal suami atau kekasihnya, bisa dari mengetahui dan menghitung tanggal lahirnya.

Bagi mereka yang percaya bahwa di balik angka-angka tersimpan rahasia tertentu atau sekedar iseng ingin membuat perkiraan, Titania Hardie penulis buku Day Force Numerologi, memberi rumusan cara penghitungan angka tanggal lahir pria guna memperoleh rahasia 'potensi seksual' di balik itu.

Setiap angka hasil akhir perhitungan, memiliki makna khusus sendiri-sendiri. Anda boleh coba menghitung dan mencocokkannya, siapa tahu?..:

Cara Penghitungan: Sebagai misal, bila si pria lahir pada tanggal 9 (bulan dan tahun apapun), 'angka'-nya adalah 9. Namun bila dia lahir pada tanggal 14, tambahkan angka 1 dan 4 hingga Anda mendapatkan 'angka'-nya 5. Lalu misalnya juga lahir pada tanggal 28, tambahkan angka 2 dan 8 setelah diperoleh 10, tambahkan lagi 1 dan 0, 'angka' akhirnya adalah 1. Terdapat dua tanggal lahir yang menjadi kekecualian. Bila si pria lahir pada tanggal 11 atau 22, angkanya tetap seperti itu tanpa perlu ditambahkan.

Berikut arti atau makna di balik 'angka' yang dapat diperoleh, sebagaimana diringkas dari uraian Titania Hardie:

'Angka 1'. Pria dengan angka ini sulit ditebak jalan pikirannya. Namun apa yang tampak di luar, sebenarnya tidak tidak seperti yang sebenarnya. Pria dalam kelompok ini senang mendapat pelukan. Bila diberikan, dia akan membalasnya dengan hubungan yang menarik. Pria dengan 'angka' ini tahu apa yang mereka kehendaki.

'Angka 2. Romantis, sensual, lembut dan penuh perhatian adalah pria di balik 'angka' ini. Dalam hal hubungan seks, pria ini sanggup memberi pemanasan atau foreplay berjam-jam. Selain itu, berpotensi sebagai ahli dalam memberikan pijatan erotis serta menciptakan suasana lebih romantis saat di ranjang.

'Angka 3'. Pria dengan angka ini memang jenaka, imajinatif dan mempesona. Hanya saja, pria berangka ini kerap mengobral rayuan yang sama kepada beberapa wanita dan rayuannya itu bisa 'terlampau jauh'.

'Angka 4'. Lebih dapat disebut sangat bergantung pada pasangan wanitanya, ketimbang sebagai romantis. Karena itu, pria dengan 'angka' ini ibaratnya akan lebih memilih memberikan istri atau wanita pasangannya sebuah dapur yang baru serba lengkap daripada mengajak berwisata eksotis misalnya. Namun, pria ini setia, dan sepanjang pasangannya jujur, dia akan terus 'menempel'.


'Angka 5'. Wanita yang berpasangan dengan pria berangka ini, akan mengalami 'yang terbaik' dalam kehidupan seksualnya. Pasalnya, secara fisik, pria dengan angka ini memiliki potensi seksual yang dapat melakukan berbagai variasi saat di ranjang. Namun demikian, pria yang sama ini memiliki juga sifat gampang bosan. Wanita yang ingin mempertahankannya disarankan untuk selalu tetap 'selangkah' lebih maju.

'Angka 6'. Pria dengan 'angka' ini juga termasuk yang romantis dengan kemampuan untuk memanjakan pasangan wanita atau istrinya dalam hal seks. Dalam diri pria ini memiliki kecakapan soal seks dan akan selalu mencari tahu apa yang benar-benar disenangi pasangannya saat bercinta. Potensi yang dimilikinya tersebut juga bisa dirasakan agak berlebihan, dan wanita pasangannya bisa jadi akan merasa terkungkung, kurang bebas.

'Angka 7'. Intinya, pria ber'angka' ini adalah penyendiri. Dia akan mempertahankan pasangan wanitanya secara kejiwaan untuk tetap terikat kepadanya. Akan tetapi, kesendiriannya yang 'misterius' itu bagai membiarkan pasangan wanitanya berada dalam kegelapan, tidak mengetahui perasaannya yang sesungguhnya. Dalam hal seks pun, pria ini kerap menjadikannya sebagai hal yang terlalu serius. Wanita yang jadi pasangannya, perlu memiliki kesabaran lebih.

'Angka 8'. 'Kinerja' di atas ranjang pria dengan 'angka' ini termasuk baik. Namun, menurutnya, suatu jalinan hubungan pria-wanita tidak bisa hanya sekedarnya atau sebatas 'iseng'. Dalam segala aspek kehidupannya, termasuk seks, pria ber'angka' ini lebih memilih soal kualitas ketimbang kuantitas. Bila berpasangan dengan pria ini, masalah libido si wanita termasuk bagian yang terpenting baginya.

'Angka 9'. Di balik angka ini adalah pria yang sensual dan sensitif. Hanya saja kadangkala sifatnya itu berlebihan sehingga dia teramat mengidentifikasikan dirinya dengan orang lain, melupakan pasangan wanitanya sendiri. Bila mengalami patah hati, itu akan sangat menyakitinya hingga akan selalu berpandangan pesimis terhadap hubungan cinta setelah itu. Bila berpasangan dengan pria ber'angka' ini, wanita perlu menunjukkan dirinya memiliki 'kekuatan' berupa kesabaran dan pengertian.

'Angka 11'. Meskipun pendiam, pria dengan 'angka' ini memiliki potensi seksual yang tinggi saat di ranjang serta sangat memberikan perhatian dalam hal cinta. Wanita berpasangan dengan pria ini bisa berharap untuk kerap diajak berwisata. Akan tetapi, sifat pria ber'angka' ini yang penuh perasaan menjadikan dirinya juga sangat sensitif dan rapuh. Karenanya, bersiaplah untuk mengalami keadaan yang membuat sakit hati, sendiri, si pria ini, atau sama-sama merasakannya.

'Angka 22. Dalam hal keuangan, pria ber'angka' ini bisa dikatakan lebih beruntung. Walaupun 'kinerja' di ranjang kurang bervariasi, wanita yang menjadi pasangannya akan mendapat curahan kasih sayang. Kelemahan dari pria ini adalah dalam hal hasratnya yang sering berubah-ubah. (yMo/*)

No comments:

Blog Archive

Mimbar Saputro as Pakde Blangkon

My photo
Anak tangsi Brimob yang menulis blogger. Bekerja sebagai MudLogger "tukang ambil conto batuan" di rig-rig pengeboran, Indonesia, Papua Niugini, Muay Tai, Philippine, Pakistan, Australia. Sekolah: SD 43 Kertapati, SMP 3 Lampung, SMA2 Lampung, UPN Yogya(tak selesai), UNPAD (tak selesai). Kontributor jurnal publik wikimu.com