Sebuah catatan memasuki usia LANSIA. Ada yang bilang untuk memelihara binatang seperti anjing, kucing atau burung, maksudnya muncul rasa persahabatan dan saling membutuhkan. Saya menyikapi hidup dengan dengan tetap bekerja sambil memelihara pena. Perawatannya mudah, sering diajak jalan-jalan, putar pikiran. Saya merasa sebagai penulis sebab selalu ingin menulis setiap hari.

March 12, 2006

Lapangan Tambak-Redjo

Dimanakah Lapangan Minyak Tambak-Redjo yang konon berpotensial "reserve" alias cadangan minyaknya 900 MM bbls.
Kebanyakan orang berpendapat bahwa lapangan minyak tersebut terletak di pulau Jawa. Lapangan Tambak-Redjo ternyata ada di utara Suriname. Masuk dalam cekungan Guyana, yang paling tidak ada 4 kumulasi minyak yang sudah ditemukan dengan produksi 12500 barrel per day. Pemerintah Suriname sedang menawarkan kepada para investor paling tidak 11 blok offshore. Terimakasih mas Isra dari Petronas yang telah meberikan informasi ini kepada saya.

Mimbar Seputro
0811806549
Jakarta, Friday, November 14, 2003

"Be careful of the words you say - keep them soft and sweet. You never know from day to day which one you'll have to eat."

No comments:

Blog Archive

Mimbar Saputro as Pakde Blangkon

My photo
Anak tangsi Brimob yang menulis blogger. Bekerja sebagai MudLogger "tukang ambil conto batuan" di rig-rig pengeboran, Indonesia, Papua Niugini, Muay Tai, Philippine, Pakistan, Australia. Sekolah: SD 43 Kertapati, SMP 3 Lampung, SMA2 Lampung, UPN Yogya(tak selesai), UNPAD (tak selesai). Kontributor jurnal publik wikimu.com