Sebuah catatan memasuki usia LANSIA. Ada yang bilang untuk memelihara binatang seperti anjing, kucing atau burung, maksudnya muncul rasa persahabatan dan saling membutuhkan. Saya menyikapi hidup dengan dengan tetap bekerja sambil memelihara pena. Perawatannya mudah, sering diajak jalan-jalan, putar pikiran. Saya merasa sebagai penulis sebab selalu ingin menulis setiap hari.

March 03, 2006

Jangkrik Harimau

Subject: Ada Komputer Jangrik ada Termometer Jangkrik


Beberapa teman mengeluh sejak saya ganti nama menjadi "bambangms" dengan e-mail web, katanya fontnya menjadi kueeciiil kueciill, bahkan ada yang bilang "Poor to Very Poorly Sorted Font". Jangan salahkan Web88888 yang sudah memberikan kemudahan gratis selama ini.

Kelihatannya si Web88888 ini kalau di connect secara oto masuk ke semacam "SKIN". kalau saya mau kirim e-mail, saya dipaksa menggunakan Microsoft Outlook Express, yang sepanjang pengetahuan saya di bidang per e-mail yang dahsyat trafficnya, kurang cocok karena banyak memakan "resource" memory komputer. Yang lain, terjadi inkompabilitas bagi pengguna komputer lain terutama yang kompi dari pangeran "Sebrang Lor Segara". Kalau mau sportip sih, saya pake font yang fangky-fangky, yang ternyata good for me, tapi not for somebody else.

Saya me-re Index homepage http://www.angelfire.com/id2/naga karena katanya belum bisa dibuka. Mudah-mudahan sekarang bisa dibuka.


Mas Agus Dwi, cerita pernah mau mendengarkan suara jangrik di Rig, karena Rig suaranya gaduuh sekali, dia pergi cari tempat yang sepi, ternyata beberapa meter disekitarnya ada teman lain, macan yang sedang BAB (buang air besar). Lain kali saya mesti cari artikel, alat menghitung jarak Harimau Sumatera dengan Jangkrik. Mungkin kriknya lain, atau jangkriknya mengkirik karena ketakutan.

Date: Wed Mar 29, 2000 9:44 am

No comments:

Blog Archive

Mimbar Saputro as Pakde Blangkon

My photo
Anak tangsi Brimob yang menulis blogger. Bekerja sebagai MudLogger "tukang ambil conto batuan" di rig-rig pengeboran, Indonesia, Papua Niugini, Muay Tai, Philippine, Pakistan, Australia. Sekolah: SD 43 Kertapati, SMP 3 Lampung, SMA2 Lampung, UPN Yogya(tak selesai), UNPAD (tak selesai). Kontributor jurnal publik wikimu.com