Sebuah catatan memasuki usia LANSIA. Ada yang bilang untuk memelihara binatang seperti anjing, kucing atau burung, maksudnya muncul rasa persahabatan dan saling membutuhkan. Saya menyikapi hidup dengan dengan tetap bekerja sambil memelihara pena. Perawatannya mudah, sering diajak jalan-jalan, putar pikiran. Saya merasa sebagai penulis sebab selalu ingin menulis setiap hari.

March 01, 2006

Debat TimTim

Date: Tue Feb 2, 1999 6:26 am

T I M T I M L E P A S

Asyik juga semalam 1 Feb 1999 nonton debat di RCTI antara Carascalao, Dewi Fortuna Anwar dipandu oleh Chris. saya lihat Chris juga ikutan emosi jengkel atas omongan Carascalao yang mengesankan melecehkan Indonesia.

Hilang sudah kesan bahwa dia termasuk orang yang menggoalkan acara integrasi Timor Timur, jadi gubernur 2 kali berturut-turut yang sudah barangtentu sewaktu jadi Gubernur bicaranya sudah pasti manis. Yang hebring Dewi Fortuna Anwar. Mbakyu Desi Anwar ini bagus sekali cara berdebatnya.

Seorang pejabat dari Timtim sampai memberikan pendapatnya sambil emosi.
Rasa-rasanya sudah waktunya kiss goodbye.

Jajak pendapat 67% setuju Timtim lepas..lepas.... (500 penilpun).

No comments:

Blog Archive

Mimbar Saputro as Pakde Blangkon

My photo
Anak tangsi Brimob yang menulis blogger. Bekerja sebagai MudLogger "tukang ambil conto batuan" di rig-rig pengeboran, Indonesia, Papua Niugini, Muay Tai, Philippine, Pakistan, Australia. Sekolah: SD 43 Kertapati, SMP 3 Lampung, SMA2 Lampung, UPN Yogya(tak selesai), UNPAD (tak selesai). Kontributor jurnal publik wikimu.com