Sebuah catatan memasuki usia LANSIA. Ada yang bilang untuk memelihara binatang seperti anjing, kucing atau burung, maksudnya muncul rasa persahabatan dan saling membutuhkan. Saya menyikapi hidup dengan dengan tetap bekerja sambil memelihara pena. Perawatannya mudah, sering diajak jalan-jalan, putar pikiran. Saya merasa sebagai penulis sebab selalu ingin menulis setiap hari.

March 08, 2006

Berburu Payung di Singapore

Harga sebuah payung jinjing yang bermerek seperti Giordano rata-rata Sin 12 yang berarti 60 ribuan. Tetapi itu bukan harga mati sebab ada waktunya anda memperoleh payung yang sama dengan harga separohnya (50% off)

Tips dibawah ini adalah cara mendapatkan harga discount 50%?. Cuma musti pandai-pandai membaca ramalan cuaca.

Kalau kebetulan hujan turun mengguyur bumi Lee Kuan Yew, maka bersiaplah anda untuk memasuki toko busana atau mall terdekat sebab bertepatan dengan hujan, beberapa toko berinisiatip obral payung sampai 50% lebih.

Bagi para ibu-ibu yang doyan shopping tiada antri yang lebih indah kecuali dengan sabar menunggu payung murah sementara menunggu hujan berhenti. Tentunya diharapkan oleh pemilik toko selain beli payungnya anda berjalan-jalan melihat etalase dagangan mereka dan beli.

Date: Fri Oct 11, 2002 9:39 am

No comments:

Blog Archive

Mimbar Saputro as Pakde Blangkon

My photo
Anak tangsi Brimob yang menulis blogger. Bekerja sebagai MudLogger "tukang ambil conto batuan" di rig-rig pengeboran, Indonesia, Papua Niugini, Muay Tai, Philippine, Pakistan, Australia. Sekolah: SD 43 Kertapati, SMP 3 Lampung, SMA2 Lampung, UPN Yogya(tak selesai), UNPAD (tak selesai). Kontributor jurnal publik wikimu.com