Sebuah catatan memasuki usia LANSIA. Ada yang bilang untuk memelihara binatang seperti anjing, kucing atau burung, maksudnya muncul rasa persahabatan dan saling membutuhkan. Saya menyikapi hidup dengan dengan tetap bekerja sambil memelihara pena. Perawatannya mudah, sering diajak jalan-jalan, putar pikiran. Saya merasa sebagai penulis sebab selalu ingin menulis setiap hari.

March 04, 2006

Beras Siam

Di Stand Thailand kemarin saya mendapatkan brosur mengenai beras Siam, mereka menamakannya beras "Hom Mali", deskripsi beras tersebut long, slender and translucent sehingga saya harus mempersonafikasikan seperti bentuk Okky Asokawati di iklan sebuah Vitamin dan Slimming Tea.
Cara orang Siam menawarkan barangnya itu lho yang cerdas luar biasa. Ini adalah "aromatic rice", "fragrant rice", "scented rice" atau kadang "jasmine rice".
Sudah menjadi nasipun malahan bentuknya berkilauan, lembut

Date: Tue May 16, 2000 11:34 am

No comments:

Blog Archive

Mimbar Saputro as Pakde Blangkon

My photo
Anak tangsi Brimob yang menulis blogger. Bekerja sebagai MudLogger "tukang ambil conto batuan" di rig-rig pengeboran, Indonesia, Papua Niugini, Muay Tai, Philippine, Pakistan, Australia. Sekolah: SD 43 Kertapati, SMP 3 Lampung, SMA2 Lampung, UPN Yogya(tak selesai), UNPAD (tak selesai). Kontributor jurnal publik wikimu.com