Sebuah catatan memasuki usia LANSIA. Ada yang bilang untuk memelihara binatang seperti anjing, kucing atau burung, maksudnya muncul rasa persahabatan dan saling membutuhkan. Saya menyikapi hidup dengan dengan tetap bekerja sambil memelihara pena. Perawatannya mudah, sering diajak jalan-jalan, putar pikiran. Saya merasa sebagai penulis sebab selalu ingin menulis setiap hari.

March 10, 2006

alergi susu

Mungkin lantaran masa kecil kebanyakan minum air siwur atau kalau lagi rejeki air sungai Musi, maka perut saya agak-agak kurang gaul dengan susu Murni", ketika usia setengah abad (lebih dikit), maka sarapan pagi sudah diubah dengan Havermouth yang rasanya seperti "telek banyak" kalau dilihat lho. Nah minum mulai susu Anlene yang berkalsium, maksudnya biar usia sepuh tapi kelihatan masih tetep (sepuh). Lho kok reaksinya lain, begitu minum, langsung dikantor sama mengalami Lost Circulation. Pelbagai susu sudah saya coba, hasilnya ya nggak kuat.

Cuma bisa susu kacang kedelai.

Terus saya iseng. Ada guguk di rumah saya kasih susu yang saya nggak bisa terima. Kok ya si guguk ikutan sakit perut.

29 May 2003

No comments:

Blog Archive

Mimbar Saputro as Pakde Blangkon

My photo
Anak tangsi Brimob yang menulis blogger. Bekerja sebagai MudLogger "tukang ambil conto batuan" di rig-rig pengeboran, Indonesia, Papua Niugini, Muay Tai, Philippine, Pakistan, Australia. Sekolah: SD 43 Kertapati, SMP 3 Lampung, SMA2 Lampung, UPN Yogya(tak selesai), UNPAD (tak selesai). Kontributor jurnal publik wikimu.com