Sebuah catatan memasuki usia LANSIA. Ada yang bilang untuk memelihara binatang seperti anjing, kucing atau burung, maksudnya muncul rasa persahabatan dan saling membutuhkan. Saya menyikapi hidup dengan dengan tetap bekerja sambil memelihara pena. Perawatannya mudah, sering diajak jalan-jalan, putar pikiran. Saya merasa sebagai penulis sebab selalu ingin menulis setiap hari.

March 03, 2006

Air mengalir sampai.....telinga pancalongok

Date: Thu Mar 9, 2000 6:19 am
Subject: Mendengar air mengalir sampai.....telinga pancalongok

Seruan MATIKAN LAMPU jika meninggalkan rumah, ternyata tidak boleh dianggap nenek nyinyir. Para pancalongok akan mengamati rumah yang pada siang hari lampu tamannya masih menyala, apalagi lampu beranda depan masih byar-byaran. Bromocorah ini akan segera tertarik mendatangi rumah yang siang bolong masih perlu penerangan. Pasti orangnya keluar kota. Untuk konfirmasi mereka, saluran got anda akan didengarkan gemercik air mengalir. Air beriak tanda tak dalam, air mengalir tanda ada orang didalam (rumah) Kalau lampu menyala dan air ndak mengalir. Prospek deh untuk dijahilin.

Tambahan: Penyanyi Andri Hehanusa biasa meninggalkan rumah tanpa pesan. Sekali tempo dia bilang ke Satpam. "Pak titip rumah, saya mau keluar kota untuk Show". Pulangnya, rumahnya dikerjain orang. Ini saya lihat di TiPI.

No comments:

Blog Archive

Mimbar Saputro as Pakde Blangkon

My photo
Anak tangsi Brimob yang menulis blogger. Bekerja sebagai MudLogger "tukang ambil conto batuan" di rig-rig pengeboran, Indonesia, Papua Niugini, Muay Tai, Philippine, Pakistan, Australia. Sekolah: SD 43 Kertapati, SMP 3 Lampung, SMA2 Lampung, UPN Yogya(tak selesai), UNPAD (tak selesai). Kontributor jurnal publik wikimu.com